Judi Bola – Mendatangkan Antoine Griezmann bakal jadi langkah luar biasa untuk Manchester United. Tapi itu bakal berdampak buruk untuk Marcus Rashford.

MU belakangan tengah dikait-kaitkan dengan Griezmann yang memang jadi incaran utama klub tersebut. Kabarnya MU siap membayar mahal untuk mendatangkan Griezmann yakni sekitar 100 juta euro.

Ketajaman Griezmann bersama Atletico Madrid jadi alasan mengapa MU begitu ngotot mendatangkannya. Apalagi lini depan MU musim ini tidak begitu tajam dengan hanya bikin 51 gol di liga, terburuk di antara tim-tim tujuh besar.

Simak Juga : Gelar Juara Sudah di Tangan, Apa Lagi yang Dikejar Bayern di Sisa Musim? | Berita Bola Terbaru

Kedatangan Griezmann sudah pasti akan membuat lini depan MU semakin garang musim depan yang tentu bakal membuat mereka bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Tapi ada baiknya MU berpikir dua kali soal mendatangkan Griezmann. Pasalnya kedatangan Griezmann nantinya hanya akan menghambat perkembangan Rashford.

Rashford sendiri memang butuh waktu bermain lebih banyak demi mengasah kemampuannya sebagai striker MU di masa depan. Sejak kemunculannya yang sensasional tengah musim lalu, Rashford boleh dikatakan masih harus banyak belajar.

Adanya Ibrahimovic saat ini dianggap sudah cukup untuk membantu perkembangan Rashford.

“Saya rasa Griezmann itu pemain brilian, tentu saja dia pemain brilian. Apa yang Manchester United harus pikirkan adalah: Apakah Anda akan membuang uang 80 juta poundsterling ketika Anda punya Rashford?,” ujar eks penyerang MU, Michael Owen, seperti dikutip Soccerway.

“Tiba-tiba saja segalanya berjalan tidak baik ketika Anda berencana mendatangkan pemain yang akan mengambil tempatnya,” sambungnya.

“Untuk saat ini segalanya berjalan sempurna untuk Rashford karena Anda tahu dia punya Zlatan di depannya tapi dia tidak akan berada selamanya di klub itu.”

“Jika Zlatan meneken kontrak baru, lalu bebas dari cedera, maka itu berkah untuk Rashford. Sempurna untuknya.”

“Dia bisa berkembang secara alami menjadi penyerang tengah yang oke dan pada akhirnya Zlatan akan pensiun. Ini perkembangan yang wajar.”

“Rashford hanya butuh Jose berkata seperti ini: Tenang saja, kamu akan jadi pemain andalan saya, tenang saja,” tutupnya.

(rs)


NO COMMENTS