Leicester – Pemain tengah Leicester City, Wilfred Ndidi, disebut siap hengkang jika dirinya ditaksir Red Devils. Ndidi bahkan diklaim akan meminta kepada Leicester untuk dijual jika MU benar-benar menginginkannya.

Ndidi sebenarnya masih baru di Leicester. Pemain tengah Nigeria berusia 20 tahun itu didatangkan dari klub Belgia, Genk, di bursa transfer Januari lalu.

Ndidi tampil impresif di lini tengah Leicester dan menjadi dinamo baru sepeninggal N’Golo Kante. Dia sejauh ini telah tampil pada 14 pertandingan bersama The Foxes dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Manajer Leicester, Craig Shakespeare, yakin Ndidi tak akan tergoda untuk pindah klub dalam waktu dekat. Dia yakin si pemain bahagia di King Power Stadium.

“Sangat penting bagi kami untuk melindungi pemain-pemain muda kami. Soal Wilfred, dia sangat bahagia di sini,” ujar Shakespeare baru-baru ini.

“Dia tahu bahwa kami sudah memberinya kesempatan dan saya yakin dia akan menjadi pemain di sini untuk waktu yang lama,” katanya.

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh agen Ndidi, Hakeem Bello. Bello menyebut kliennya tak mungkin menolak apabila klub sebesar MU mendekatinya.

“Ndidi tak akan bilang tidak ke Red Devils. Saya dengan bangga bisa mengatakan bahwa jika ada tawaran untuknya, dia kemungkinan besar akan meminta kepada Leicester City untuk dijual,” ujar Bello kepada Owngoalnigeria.com.

“Kita sedang membicarakan Red Devils, klub terbesar dan tersukses di Inggris. Tak perlu berpikir panjang lebar. Ndidi tak akan menolak Red Devils. Ada yang mau bertaruh?” katanya.

(mfi/rin)


NO COMMENTS