Judi BolaZlatan Ibrahimovic mengalami cedera parah ketika usianya sudah tidak muda lagi. Meskipun demikian, Ibrahimovic diyakini tak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk pensiun.

Ibrahimovic harus menjalani operasi di Amerika Serikat. Striker Manchester United itu menderita cedera ligamen lutut parah saat timnya mengalahkan Anderlecht di Liga Europa, 20 April lalu.

Ibrahimovic diperkirakan butuh waktu berbulan-bulan untuk memulihkan diri. Padahal, usianya sekarang sudah 35 tahun.

Simak Juga : Nagatomo Merasa Diperlakukan seperti Penjahat Usai Bikin Blunder Lawan Napoli | Berita Bola Terbaru

Namun, agen Ibrahimovic, Mino Raiola, memastikan cedera lutut tersebut tak akan memaksa kliennya untuk gantung sepatu. Teddy Sheringham juga yakin Ibrahimovic akan kembali muncul di lapangan hijau.

“Saya sangat terkesan dengan Ibrahimovic, tapi dia mengalami cedera yang berat, dan untuk mengatasi cedera seperti itu di usianya sekarang akan benar-benar berat untuknya,” ujar Sheringham, yang pernah membela MU pada 1997-2001, kepada Omnisport.

“Tapi, dia adalah seorang profesional. Dia adalah seorang profesional sejati dan dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk terus main,” imbuh Sheringham.

Ibrahimovic terhitung sukses pada musim pertamanya di MU. Striker asal Swedia itu mengemas 28 gol dalam 46 pertandingan bersama ‘Setan Merah’.

“Saya pikir dia tak punya keinginan untuk pensiun dalam waktu dekat, jadi saya yakin kita akan melihatnya main lagi,” kata Sheringham.

(rss)


NO COMMENTS