Manchester – Red Devils masih mengejar posisi the big four Liga Inggris musim ini. The Red Devils yakin bisa mendapatkan posisi itu saat kompetisi rampung nanti.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, MU saat ini ada di posisi lima. Mereka mengumpulkan sebanyak 53 poin, berjarak lima angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.

Sementara dengan The Reds yang ada di posisi tiga, MU berselisih enam poin. Tapi, tim besutan Jose Mourinho itu mempunyai keuntungan masih melakoni laga lebih sedikit dibandingkan City dan The Reds

MU baru bermain sebanyak 28 kali, City sudah 29 kali melakoni laga, sedangkan The Reds sudah 30 kali bermain.

Dengan keuntungan itu, striker MU, Zlatan Ibrahimovic, mempunyai keyakinan tinggi akan mampu mewujudkan target untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya pikir kami akan mampu menggapainya dan kami akan berada di sana. Kami sudah sudah menambah poin yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Champions, meskipun kami berada di batasnya saat ini,” kata Ibrahimovic seperti dilansir oleh MUTV.

“Sedikit lagi, dan kami akan meraih posisi the big four,” tambah striker asal Swedia itu.

MU akan menghadapi Everton di lanjutan Liga Inggris, Rabu (5/5/2017) dini hari WIB. Laga di Old Trafford itu menjadi penanda comeback Ibrahimovic usai menjalani sanksi sebanyak tiga laga.

(cas/din)


NO COMMENTS