Manchester – Red Devils sedang sulit dikalahkan. Pemain tengah MU Ander Herrera percaya rival-rival timnya mulai khawatir seiring memanasnya persaingan untuk the big four.

MU masih berkutat di posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 45 poin, hanya berjarak dua poin dari The Gunner di urutan keempat dan lima poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi kedua.

Pasukan besutan Jose Mourinho itu tengah dalam momentum positif usai tidak terkalahkan di 15 pertandingan Premier League, atau sejak dihantam The Blues 0-4, pada Oktober 2016.

“Itu yang kami inginkan,” jawab Herrera saat ditanya apakah tim-tim di atas MU akan khawatir dengan mereka. “Kurasa pertarungan dengan enam tim teratas di liga — dan aku menambahkan Everton karena mereka mempunyai tim yang amat bagus — akan sangat sulit.”

“Kami semua ingin berada di the big four dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan, tapi kupikir kami sedang dalam kejadian yang baik. Mereka bisa melihat ‘Man United sedang mengejar kita’,” lanjut pemain Spanyol ini di Sky Sports.

“Memang benar kami tidak memenangi tiga pertandingan berturut-turut sebelum Leicester, tapi perasaan kami baik. Kupikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih di markas Stoke City (berimbang 1-1) dan melawan Hull City di kandang sendiri (1-1), jadi kupikir kami dalam kejadian yang baik.”

Usaha MU untuk terus membuka peluang finis the big four akan berlanjut di akhir pekan ini saat kedatangan Watford di Old Trafford.

(rin/cas)


NO COMMENTS