London – Eden Hazard menciptakan gol yang indah saat The Blues melumat The Gunner 3-1 di Stamford Bridge. Gol itu sampai mengingatkan David Luiz dengan Ronaldinho.

Hazard menorehkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua The Blues di menit 53. Pria asal Belgia itu berhasil mencuri bola liar hasil duel udara Diego Costa dengan Laurent Koscielny di area tengah lapangan.

Pesepakbola 26 tahun itu kemudian menggiring bola hingga membuat Theo Walcott terjatuh saat coba menghentikan laju. Selanjutnya, Hazard berhasil menipu tiga pemain The Gunner sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Petr Cech.

Melihat gol itu, Luiz, yang membuat umpan kunci dalam gol Hazard mengaku terkesima. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu sampai teringat dengan pemain asal Brasil, Ronaldinho.

Saat di zaman keemasannya, Ronaldinho kerap memperdaya lawan dengan trik-triknya. Kepiawaian Hazard itu yang membuat Luiz teringat pada Ronaldinho.

“(Gol) itu fantastis, sedikit mengingatkanku pada Ronaldinho–-mengagumkan. Saya menyukai talenta Eden [Hazard] dan saya juga menyukainya sebagai seorang pria, jadi saya senang ada pemain seperti itu di The Blues,” ujar Luiz seperti dikutip situs resmi The Blues.

Pemain tengah The Blues, N’Golo Kante, juga mengamini apa yang diucapkan Luiz. “Kita semua tahu Eden punya teknik yang hebat dan ia mencetak gol yang indah-–itu bagus untuknya dan untuk kami,” tandasnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS