Turin – Patrice Evra sebenarnya punya kesempatan untuk kembali ke Red Devils. Akan tetapi, karena ada seseorang yang tak menyetujuinya, Evra pun berlabuh di klub lain.

Evra mencari klub baru di bursa transfer Januari lalu lantaran jarang dimainkan di Juventus pada paruh pertama musim. Meski usianya sudah 35 tahun, bek kiri berkebangsaan Prancis itu masih diminati sejumlah klub.

Evra sempat dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace, Lyon, dan bahkan MU. Akan tetapi, pada akhirnya dia bergabung dengan Marseille.

(Baca juga: Evra Buka Suara soal Kepergiannya dari Juventus)

Evra tak menyangkal dirinya memang punya kans untuk kembali ke MU. Dia bahkan sudah bicara dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

“Saya nyaris kembali ke Red Devils. Saya juga bicara dengan Mourinho tapi ada seseorang, yang namanya tidak akan saya sebut, yang mungkin tidak menyukai ide saya kembali,” ujar Evra kepada Sky Sport Italia.

“Bahkan fans pun merasa antusias dan akan gembira, tapi karena saya menyadari bahwa mereka (MU) tidak akan melakukan apa-apa maka saya meminta agen saya untuk mencari tim lain,” imbuhnya.

Evra memperkuat MU pada 2006-2014 dan tampil pada 379 pertandingan bersama klub tersebut. Dia memenangi lima titel Premier League dan satu trofi Liga Champions selama berkostum MU.

“Marseille segera merebut hati saya lewat proyek mereka dan segera menciptakan perasaan gembira. Kami cuma butuh sehari untuk menuntaskan kesepakatan. Mereka benar-benar memperlakukan saya seperti dewa, makin menegaskan bahwa mereka sangat memerlukan saya,” kata Evra.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS