Judi Bola – Produktivitas Anthony Martial menurun cukup jauh dibanding musim lalu. Manajer Jose Mourinho diminta berperan lebih supaya ketajaman pemain muda itu bisa kembali lagi.

Di bawah asuhan Mourinho musim ini, Martial cuma bikin tujuh gol dari 35 penampilan di semua kompetisi. Mourinho nyatanya lebih suka memainkan Marcus Rashford, yang sudah cetak 10 gol, untuk mendampingi Zlatan Ibrahimovic. Ibra adalah pilihan utama Mourinho.

Jumlah gol Martial turun cukup drastis ketimbang di musim pertamanya, saat MU masih dipegang Louis van Gaal. Dia mencetak 17 gol di semua ajang.

Simak Juga  : Jordi Alba Cuek dengan Rumor Barca-Theo Hernandez | Berita Bola Terbaru

Mantan pelatih Lyon dan Aston Villa, Remi garde, menyebut ketajaman Martial harus terus diasah Mourinho. Sebab pada dasarnya pemain asal Prancis adalah pemain bagus.

“Saya melihat seseorang yang perlu ditantang. Dia (Martial) selalu seperti itu. Dia sangat berbakat tapi dia perlu dipacu,” ujar Garde di Mirror.

“Saya melihat manajernya terkadang memintanya untuk memberi lebih. Saya tidak terkejut dengan hal tersebut,” imbuhnya.

“Anthony pemain yang sangat tenang. Tentu saat bermain untuk United, cukup berbeda dari Prancis, tapi saya kira dia sudah berusaha. Kadang anda perlu pengalaman pemain lain yang bisa bicara dengannya, mendorongnya, serta memberinya masukan,” tegasnya.

(din/cas)


NO COMMENTS