Jakarta – The Blues akan menjalani laga berat melawan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017). Striker Diego Costa menilai pertandingan itu adalah urusan untuk memperebutkan enam poin.

The Blues bakal gantian menjamu City di Stamford Bridge. Pertemuan ini jadi yang kedua, di mana sebelumnya The Blues unggul 3-1 saat bertanding di Etihad Stadium, Desember lalu.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues dalam posisi tertekan. Setelah dikalahkan Crystal Palace, Sabtu (1/4), poin Eden Hazard dkk cuma terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan dua. Dengan menyisakan sembilan laga, peluang merebut posisi dua jelas masih terbuka lebar.

Hal itu memang dibenarkan Costa. Striker asal Spanyol menekankan, The Blues akan menyingkirkan City dari jalurnya meraih trofi dengan cara mengalahkannya di laga tengah pekan nanti.

“Setelah menelan kekalahan di kandang dan lawan memangkas selisih poin, penting untuk menatap laga selanjutnya,” ucap Costa kepada ESPN Brazil seperti dikutip Daily Mail.

“Kami tahu, laga melawan Manchester City akan jadi urusan enam poin sebab jika kami unggul, mereka akan terlempar dari persaingan juara di saat kami terus menjaga asa kami. Tapi itu juga tergantung dengan pertandingan Tottenham vs Swansea,” lanjut dia.

“Kami harap bola bisa bergulir di laga selanjutnya. Kami akan bekerja dengan lebih baik lagi mengatasi serangan balik, sehingga tidak akan menderita gol cepat lagi, itu yang terjadi saat kami menghadapi Palace,” tutupnya.

(din/din)


NO COMMENTS