Manchester – Real Madrid sekali lagi akan berusaha mendatangkan David de Gea. Penjaga gawang Red Devils itu menolak membahas rumor transfer, dan menegaskan bahagia di klub.

De Gea didatangkan MU dari Atletico Madrid pada musim panas 2012. Selama berseragam ‘merah’, penjaga gawang berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pemain paling penting di klubnya.

Pada musim panas 2015, Madrid nyaris mendapatkan penjaga gawang Spanyol ini. Namun, kegagalan perihal administrasi menyebabkan De Gea batal kembali ke kampung halamannya di hari terakhir bursa transfer.

Setelahnya, De Gea malah memperpanjang kontraknya di Old Trafford sampai 2019 mendatang. Kini, Los Blancos disebut-sebut berniat merealisasikan transfer itu di musim panas nanti, meski harus menebus si pemain seharga 55 juta pound.

“Masa depan, memang tidak ada yang tahu,” ungkap De Gea kepada AS. “Masa depan adalah masa depan.”

“Aku sangat bahagia di sini — MU adalah sebuah klub yang hebat. Di Inggris, sepakbola sangat dinikmati,” kata penjaga gawang nomor satu Spanyol itu.

“Aku tidak akan membicarakan soal ini (rumor transfer). Aku tidak akan membicarakannya lagi. Sekarang kami perlu untuk tetap fokus dengan klubku,” lugas De Gea.

(rin/cas)


NO COMMENTS