London – Laju positif dan puncak klasemen berpotensi membuat The Blues terlena. The Blues pun dituntut fokus demi tiga poin yang akan berarti masif di kandang Burnley.

Tiga poin dalam laga di Turf Moor, Minggu (12/2/2017) malam WIB akan berarti lebih besar karena Tottenham Hotspur yang gagal mendapatkan poin di laga lain. Spurs menyerah dari The Reds di Anfield, Minggu (12/2) dinihari WIB, yang artinya memberikan kesempatan untuk The Blues memperlebar selisih dengan musuh sekotanya itu.

Kemenangan bakal membuat The Blues unggul 12 angka dari Spurs. Namun Marcos Alonso menyadari bahwa yang terpenting saat ini adalah menjaga konsenstrasi dan tak menganggap enteng Burnley.

“Kami harus melakukan hal yang sama seperti yang sudah kami lakukan belakangan. Saya rasa kalau kami menjaga fokus dan konsentrasi ini, dan terus menatap laga dengan gairah seperti ini, maka akan sulit mengalahkan kami,” kata bek kiri The Blues ini.

“Burnley adalah tim yang sangat kuat. Ketika mereka bermain di kandang, mereka punya catatan yang sangat bagus dan kami tahu ini akan jadi laga yang sangat berat.”

“Ini bisa jadi tiga poin yang masif untuk kami pada saat ini dan kami bekerja keras pekan ini, yang mana harus kami tampilkan di pertandingan pada hari Minggu ini,” tandas Alonso seperti dikutip Sky Sports.

(raw/raw)


NO COMMENTS