Bournemouth – Di balik kemenangan atas Bournemouth, terselip kabar tak menggembirakan untuk Manchester City dengan cederanya Gabriel Jesus. Pep Guardiola berharap cedera pemainnya itu tak terlalu serius.

Gabriel Jesus cuma bertahan 15 menit pada pertandingan di Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB. Striker asal Brasil itu merasakan sakit di pergelangan kakinya dan digantikan oleh Sergio Aguero.

(Baca juga: Kalahkan Bournemouth, City Naik ke Posisi Dua)

City masih bisa unggul 2-0 atas Bournemouth walau Gabriel Jesus tak lagi berada di lapangan. Gol Raheem Sterling pada babak pertama dan gol bunuh diri Tyrone Mings di babak kedua memberi The Citizens tiga poin berharga.

Akan tetapi, cederanya Gabriel Jesus tetap merupakan kerugian besar bagi City. Pasalnya, striker berusia 19 tahun itu sedang on fire setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilan pertamanya bersama City.

Guardiola belum tahu persis kondisi Gabriel Jesus. Dia masih menunggu hasil pemeriksaan yang akan dilakukan pada hari ini.

“Besok pagi kami akan tahu persis,” ujar Guardiola di situs resmi City.

“Semoga — saya akan berdoa malam ini — ini bukan masalah besar,” katanya.

Kemenangan atas Bournemouth mengangkat City ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Mereka tertinggal delapan poin di belakang The Blues.

(mfi/mrp)


NO COMMENTS