Southampton – Martin Caceres akhirnya punya klub lagi setelah setengah musim menganggur. Bek asal Uruguay itu baru saja resmi bergabung dengan Southampton.

Southampton mengumumkan perekrutan Caceres melalui situs resmi mereka. The Saints mengontrak pemain belakang berusia 29 tahun itu hingga akhir musim ini.

Caceres berstatus free agent setelah kontraknya dengan Juventus habis pada musim panas tahun lalu. Dia sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, termasuk AC Milan.

Caceres dilaporkan sempat berada di Milan dan bahkan sudah melewati tes medis. Akan tetapi, kesepakatan tak tercapai karena permintaan gaji Caceres yang kabarnya terlalu tinggi.

Caceres pada akhirnya berlabuh di Southampton, yang baru-baru ini melepas Jose Fonte ke West Ham United dan kehilangan Virgil van Dijk akibat cedera engkel parah.

“Saya sangat gembira telah bergabung dengan klub yang sangat penting dalam sepakbola Inggris. Saya tak sabar untuk memulainya bersama rekan-rekan baru saya,” ucap Caceres di situs resmi Southampton.

“Dari semua pilihan yang saya miliki, saya pikir pilihan terbaik untuk saya adalah datang ke Southampton. Saya sangat gembira sudah bergabung dengan klub ini,” katanya.

Caceres berpeluang melakoni debutnya pada laga final Piala Liga Inggris melawan Red Devils pada 26 Februari mendatang.

(mfi/rqi)


NO COMMENTS