Burnley – Burnley punya catatan impresif pada laga-laga kandangnya musim 2016/2017. Bekal tersebut diharapkan cukup untuk mengadang laju The Blues di akhir pekan ini.

The Blues saat adalah penantang terkuat dalam mengangkat trofi Liga Primer Inggris. Tim besutan Antonio Conte saat ini duduk di puncak klasemen dengan 59 poin, unggul sembilan angka dari Spurs di posisi kedua.

Akhir pekan ini, The Blues akan bertandang ke markas Burnley, Turf Moor. Laju mereka untuk tetap menjaga jarak dengan Spurs bisa jadi tidak akan mudah.

Michael Keane, bek Burnley, percaya timnya bisa unggul dari The Blues dengan dukungan suporter di Turf Moor.

“Kami merasa lebih termotivasi. Kami percaya kami bisa mengalahkan The Blues. Penampilan kami di kandang luar biasa. Mereka akan berada dalam pertandingan yang sulit,” ujar Keane, seperti dilansir Express.

Keyakinan Keane untuk mengalahkan The Blues bukan tanpa dasar. Sepanjang musim ini Burnley baru tunduk tiga kali dan sekali setara di kandang dari 13 laga yang dijalani. Kekalahan itu didapat dari Swansea City, The Gunner dan Manchester City.

Jumlah 28 dari 29 poin yang dikumpulkan Burnley sejauh ini didapat di markas mereka, dengan klub-klub seperti The Reds dan Everton sebagai korbannya.

(din/din)


NO COMMENTS