Jakarta – Zlatan Ibrahimovic bermain di liga Inggris saat usianya tak lagi muda. Namun, bisa bersama-sama Red Devils saat diasuh Jose Mourinho menjadikan dia begitu nyaman.

Ibra datang di MU sebagai usaha Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan. Selama berada di klub Serie A itu, Ibra menunjukkan betapa hormatnya dia kepada Mourinho.

Publik ragu dengan kualitas Ibra yang boleh dibilang sudah tak lagi muda saat bergabung dengan MU. Namun, ternyata Ibra mampu membuktikan dirinya belum habis di usia 35 tahun. Sejauh ini Ibra, mengemas 26 gol dalam 42 pertandingan yang dilakoni.

Ibra tak menampik kehadiran Mourinho yang membuat dirinya bisa tetap tajam. Itu ditambah dengan fans Setan Merah yang bsia menerima kehadirannya.

“Saya menikmati berada di klub fantastis, tanpa keraguan, salah satu klub terbesar di dunia dengan manajer yang hebat,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Daily Star.

“Saya sudah mengenal dia sebelumnya. Dia seorang pemenang dan pelatih yang sempurna untuk klub ini.

“Menjadi pemain Red Devils, saya tak tahu berapa orang yang mempunyai kemungkinan untuk bisa bergabung, tapi saya seorang pemain Red Devils, publik berharap saya berada di sini, saya memilih klub ini, saya memilih klub terhebat di Inggris ini. Itulah kenapa semua bisa berjalan dengan baik,” tutur dia.

(fem/krs)


NO COMMENTS