Judi Bola – Arsenal belum juga memberi tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak Alex Oxlade-Chamberlain. Ray Parlour berharap agar sang pemain bisa dipertahankan.

Kontrak Chamberlain akan habis pada Juni 2018. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda masa baktinya di Emirates Stadium bakal diperpanjang.

Beredar kabar kalau Chamberlain berniat hengkang musim depan. Sejauh ini beberapa klub, sebut saja Liverpool dan Chelsea, diisukan tertarik mendatangkannya.

Simak Juga : Bonucci Bantah Ada Pertengkaran di Ruang Ganti Juve Saat Jeda Final Liga Champions | Berita Bola Terbaru

Sebelum hal itu terjadi, Parlour berharap Arsenal bisa lebih dulu memperpanjang kontrak Chamberlain. Ia menilai gelandang asal Inggris tersebut cuma ingin lebih banyak bermain.

“Arsenal pasti akan mencoba (memperpanjang kontraknya) dan mempertahankannya, saya harus membayangkan itu terjadi,” harap legenda Arsenal itu seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya yakin Arsenal akan duduk bersama agennya dan meneken (kontrak barunya). Tapi semua terserah Oxlade-Chamberlain, dia cuma ingin bermain. Ini semua tentang agennya yang akan bertanya dia bisa main atau tidak?”

Musim lalu, Chamberlain sebenarnya cukup banyak bermain. Ia tampil 45 kali di semua kompetisi dengan menorehkan enam gol serta 11 assist, yang turut membuahkan trofi Piala FA.

Namun mengingat Arsenal gagal ke Liga Champions lantaran finis di peringkat lima, Arsenal pun diharapkan bisa mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

“Cara mereka mengakhiri musim, (Hector) Bellerin bisa bermain di kanan dengan baik. Oxlade-Chamberlain adalah pemain kunci dan sekarang anda perlu skuat yang besar,” sambung Parlour yang membela Arsenal pada musim 1992 hingga 2004.

“Ini akan jadi hal yang menarik. Bagi saya, saya berharap dia bertahan,” tegas pria yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Indonesia itu.

Jadi bagaimana nasib Chamberlain, Arsenal?

(cas/nds)


NO COMMENTS