London – Bek The Blues Cesar Azpilicueta disebut-sebut diincar Barca di musim panas. Rumor itu membuat Azpilicueta senang, tapi dia sudah nyaman bersama The Blues.

Pemain internasional Spanyol itu digaet The Blues dari Merseille pada 2012. Sejak saat itu, Azpilicueta menjadi bagian penting the Blues dan membantu meraih titel Premier League, Piala Liga, dan Liga Europa.

Setelah musim 2015-16 yang gagal total, Azpilicueta kembali bersinar bersama The Blues di musim ini. Pesepakbola berusia 27 tahun itu berganti posisi dari bek sayap untuk memainkan sistem tiga bek, yang sukses.

Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge masih tersisa sampai 2020. Azpilicueta menanggapi kabar ketertarikan Barca dengan kalem.

“Merasa tersanjung dikaitkan dengan Barca, itu artinya Anda sedang bermain bagus,” kata Azpilicueta kepada the Guardian. “Aku tidak mendengar rumor seperti itu pada musim lalu. Sedangkan itu adalah sebuah konsekuensi kami karena memimpin Premier League. Banyak hal berjalan dengan baik.”

“Targetku sejak aku bergabung ke mari adalah berkembang sebagai pemain dan seseorang. Aku sudah beradaptasi dengan kota ini, negara ini. Aku merasa nyaman, nyaman juga dengan bahasanya. Keluargaku juga sangat bahagia.”

“Untuk sekarang fokusku hanyalah terus bersama The Blues,” lugas Azpilicueta.

(rin/rin)


NO COMMENTS