Gianyar – Sriwijaya FC meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera dalam lanjutan Grup 4 Piala Presiden. Pelatih Sriwijaya, Widodo C. Putro, mengapresiasi penampilan para pemainnya.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017) sore WIB, Sriwijaya sudah unggul lebih dulu di babak pertama. Gol diceploskan Slamet Budiyono.

Sriwijaya berhasil menggandakan keunggulan pada menit 60 lewat gol Hilton Moreira. Barito baru dapat memangkas ketinggalan pada menit 83 lewat gol Aron Muniz.

Sriwijaya menyudahi menutup laga itu dengan kemenangan 2-1. Dengan tambahan tiga poin itu, Sriwijaya FC telah mengantongi nilai empat dari dua kali tampil. Untuk sementara, mereka menempati posisi pertama Grup 4. Sementara itu, Barito menempati posisi paling bawah dengan koleksi satu poin.

[Baca Juga: Sriwijaya FC Taklukkan Barito Putera 2-1]

“Saya mengerti pertandingan tadi berjalan dengan kondisi yang berat, maka saya apresisasi dan berterimakasih terhadap pemain saya yang sudah bermain maksimal dan mendapat hasil positif,” kata Widodo dalam rilis PSSI.

Senada kapten Sriwijaya, Hyun Koo, mengapresiasi kinerja rekan-rekannya. Dia puas dengan raihan poin penuh.

“Tim sudah bermain maksimal dan kami bersyukur mendapat hasil positif,” ucap dia.

(fem/cas)


NO COMMENTS