Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, telah mengonfirmasi bahwa Rohit Chand akan bergabung dengan timnya saat menghadapi Timnas Indonesia U-22.

Laga uji tanding Persija kontra timnas U-22 akan berlangsung besok (5/4/2017), di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Pertandingan ini nantinya sekaligus jadi ajang kembalinya Rohit, yang pada 2015 lalu memutus kontrak dengan Persija lantaran mengalami cedera.

Kepastian bergabungnya pemain asal Nepal itu terlihat pada sesi latihan di Stadion Patriot sore tadi. Meski sudah tak asing lagi dengan tim asal ibukota, Rohit masih masuk dalam kategori pemain seleksi.

“Ya, Rohit sudah gabung bersama kami. Dia harus main bilang oke dan fit,” kata Teco kepada wartawan di Stadion Patriot, Selasa (4/4/2017).

Rohit sejauh ini dikenal sebagai pemain serba bisa. Pemain kelahiran 1 Maret 1992 itu pernah main di posisi bek dan juga pemain tengah bertahan. Nah, di Persija nantinya Rohit akan main sebagai pemain tengah serang.

“Rohit bilang ke saya kalau dia bisa main sebagai pemain tengah serang. Saat berkarier di Malaysia, Rohit mengaku menempati posisi itu. Kompetisi sudah dekat, jadi segal keputusan harus diambil dengan cepat,” sambungnya.

(rin/rin)


NO COMMENTS