Jakarta – Jack Brown sangatantusias mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19. Meski kelelahan, dia tak patah semangat demi menjadi bagian tim ‘Merah-Putih’.

Jack langsung dites fisiknya di seleksi hari pertama yang digelar di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017) bersama 12 pemain lainnya. Dia juga ditemani oleh sang kakak yang mengikuti seleksi, George Brown.

Jack mengungkapkan alasannya memilih bermain bersama timnas Indonesia ketimbang Inggris lantaran rasa cintanya terhadap tanah air. Oleh karena itu, ketika mendapatkan panggilan seleksi Jack mengaku sangat bangga.

“Saya lebih memilih Indonesia daripada Inggris karena saya ingin bantu Indonesia. Hati saya terpanggil untuk bisa membela Indonesia,” ujar Jack.

Pemain berusia 15 tahun itu mengiyakan untuk bisa lolos seleksi memang tidak mudah. Namun, dia akan berusaha semaksimal mungkin lebih dulu.

“Saya hanya berusaha. Kalau tidak lolos, saya harus mencoba lagi,” katanya.

Terkait menu latihan di seleksi pertama, Jack mengaku memang kelelahan. Tapi dia optimistis kondisinya lebih oke di keesokan harinya.

“Kaki saya berat sekali karena habis berlari. Mudah-mudahan besok saya bisa lebih baik lagi,” katanya.

(ads/mrp)


NO COMMENTS