Jakarta – Febri Hariyadi bertekad terus menampilkan perfoma terbaiknya. Pemain muda Persib Bandung itu berharap dilirik pelatih untuk masuk skuat timnas SEA Games 2017.

Penampilan cemerlang Febri memang menarik perhatian asisten pelatih, Bima Sakti, yang ketika itu sedang mencari pemain muda di laga Persib melawan Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017) kemarin.

Bima menyebut Febri merupakan pemain muda yang memiliki potensi. Dengan usianya yang masih 20 tahun, peluang dia masuk timnas U-22 cukup besar.

Namun begitu, pujian itu tak lantas membuat Febri besar kepala. Sebaliknya, dia menjadikan hal itu sebagai motivasi dia untuk lebih baik ke depannya.

“Tidak boleh berpuas diri ya karena ke depan perjalanan saya masih panjang. Saat ini saya fokus memberikan yang terbaik untuk Persib,” ujar Febri saat dihubungi wartawan, Selasa (14/2/2017).

“Target saya semoga saya bisa dilirik oleh pelatih timnas Indonesia. Ini kesempatan besar bagi saya, usia saya juga masih cukup ya jadi Insya Allah bisa masuk timnas di SEA Games,” katanya.

Pelatih Luis Milla sebelumnya mencari pemain berusia U-22 untuk dibawanya ke SEA Games 2017. Dia akan menggelar seleksi tahap pertama pada 22-24 Februari mendatang dengan memanggil 25 pemain.

(ads/krs)


NO COMMENTS