Jakarta – Sebanyak 25 pemain akan menjalani seleksi tahap pertama untuk dipersiapkan di SEA Games 2017. Pelatih Luis Milla ingin mengenal pemain-pemain tersebut lebih dalam.

Luis Milla telah mengumumkan 25 pemain hasil dari pemantauannya di Bali dan Malang pada ajang Piala Presiden sejak sepekan lalu. Sementara asisten pelatih Bima Sakti juga turut melakukan pencarian pemain di Bandung, Madura dan Sleman.

Milla mengatakan bahwa pemain-pemain yang sudah dia kumpulkan diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pelatih asal Spanyol tersebut ingin melihat secara keseluruhan masing-masing pemain itu.

“Hal pertama yang akan saya lakukan setelah memanggil 25 pemain ini adalah mengenal mereka lebih dalam, baik dari sisi permainan maupun personal,” ujar Milla melalui rilis yang diterima detiksport, Jumat (17/2/2017).

Timnas U-22 akan mengikuti seleksi tahap pertama mulai 22-24 Februari mendatang di Lapangan Karawaci, Tangerang. Selama tiga hari itu, Milla ingin memperkenalkan beberapa hal kepada pemain-pemain tersebut.

“Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya dengan bantuan federasi. Terkait menu latihan, aktivitas akan lebih banyak dengan bola untuk mengenal pemain lebih baik,” katanya.

(ads/din)


NO COMMENTS