Jakarta – Piala Presiden 2018 sudah hampir memasuki babak delapan besar. Stadion Manahan Solo pun dipastikan siap menggelar seluruh pertandingan fase tersebut.

Saat ini fase grup Piala Presiden 2018 mulai mendekati akhir. Berikutnya turnamen pramusim ini akan mulai memasuki babak delapan besar yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari mendatang.

[Gambas:Video 20detik]

Sehubungan dengan itu pihak panitia telah melakukan pengecekan terhadap stadion tersebut. Ada beberapa hal yang perlu dipoles, seperti pengecatan ulang di tiang gawang karena warnanya mulai pudar, tapi tak ada masalah berarti.

“Secara umum tidak ada masalah yang berarti yang dialami Stadion Manahan Solo. Stadion ini siap untuk menggelar pertandingan delapan besar,” ujar Barry Timothy, salah satu panitia Piala Presiden.

“Hanya perlu perbaikan sedikit saja pada ruang ganti. Yang jelas secara garis besar tidak ada kendala jumlahnya juga sudah empat ruangan. Untuk lampu baru bisa dicek sehari sebelum pertandingan,” ucapnya menambahkan.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, panitia Piala Presiden juga meminta agar stadion Manahan tak digunakan dulu untuk menggelar acara lain karena dikhawatirkan bakal merusak kualitas rumput lapangan.

(ads/krs)



NO COMMENTS