Denpasar – Bali United akan menjalani laga perdana melawan Sriwijaya FC di fase Grup 4 Piala Presiden 2017. Laga itu menjadi kejadian perpisahan sang pelatih, Indra Sjafri.

Bali United bakal bertemu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/2/2017) sebagai laga pertama Piala Presiden. Pasukan Bali United akan bertarung dengan motivasi ekstra dalam laga itu.

Selain mengumpulkan poin, Bali United menjadikan ajang itu sebagai kejadian perpisahan untuk Indra. Ya, Indra akan meninggalkan tim untuk menjalankan tugas sebagai pelatih timnas U-19. Posisi Indra di Bali United akan digantikan Hans Petter Schaller.

Di laga terakhirnya itu, Indra menilai persiapan timnya sudah cukup baik. Dia berharap anak didiknya bisa memberikan kado istimewa untuknya.

“Tim Bali United sudah melakukan persiapan dengan cukup matang. Para pemain baru juga sudah mulai beradaptasi dengan cara bermain kami. Secara fisik dan mental tidak ada masalah untuk para pemain,” ujar Indra kepada wartawan, Senin (6/2/2017).

“Tim sudah berjumlah 29 pemain hanya kurang satu striker asing. Itu akan menjadi tugas coach Petter untuk mencari stiker baru. Saya berharap di pertandingan nanti seluruh pemain bisa bekerja keras dan kami mampu memenangkan pertandingan sebagai kado perpisahan saya,” kata Indra.

(ads/fem)


NO COMMENTS