Jakarta – Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn akan segera merumput ke Liga Malaysia bersama Selangor FA. Proses pindah tinggal selangkah lagi.

Evan Dimas lebih dulu mengucapkan salam perpisahan setelah sukses mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1. Pemain asal Surabaya itu mengaku ingin melanjutkan kariernya ke luar negeri.

Namanya kemudian dikaitkan dengan Selangor FA. Dalam prosesnya, Selangor juga ingin memboyong Ilham Udin Armayn. Bahkan nama keduanya sudah masuk dalam daftar pemain baru di skuat Selangor FA di kompetisi 2018.

“Ada dua pemain yang akan saya bawa ke sana (Selangor). Kami masih menunggu, intinya hampir rampung lah,” kata agen Evan dan Ilham, Muly Munial, kepada pewarta di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Sejatinya, ada klub lain yang berniat merekrut Evan Dimas. Muly mengatakan Evan juga mendapatkan tawaran dari klub Thailand, Chonburi FC. Namun, penggawa Timnas Indonesia itu menolak. Chonburi meminta kepastian Evan sesegera mungkin di saat kompetisi Liga 1 masih bergulir.

“Waktu itu Chonburi menawarkan dan minta Evan langsung memastikan besoknya. Kalau tidak, bakal diganti sama pemain dari Filipina atau Kamboja,” dia menambahkan.

(ads/fem)


NO COMMENTS