Jakarta – Persib Bandung akan merayakan hari ulang tahun ke-84 pada 14 Maret. Untuk memeriahkannya, ‘Maung Bandung’ ingin mendatangkan Inter Milan sebagai lawan ujicoba.

“Baru rencana ya, masih didiskusikan. Tapi keinginan itu ada. Kami ingin ulang tahun Persib ada kejutan yang bagus,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar kepada detiksport, Minggu (18/2/2017).

Kabar Inter Milan bakal melawan Persib berawal dari informasi yang disampaikan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwan Karniwa yang menyatakan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi venue laga Persib vs Inter.

Namun demikian, Umuh menyebut belum sampai tahap pembicaraan ke pemilihan stadion, termasuk apakah nantinya akan melawan tim besutan Stefano Poli atau para pemain legend Inter Milan.

“Belum tahu soal itu. Kan masih lama ya, saya belum dapat perkembangan lagi. Pokoknya kami mau lawan tim besar nanti saat ulang tahun,” kata Umuh.

Persib Bandung memang kerap berhubungan dengan Nerrazzurri dengan menjalin kerja sama. Hal itu bisa dilakukan melalui presiden Inter Erick Thohir, yang merupakan salah satu pemilik saham Persib.

(ads/rin)


NO COMMENTS