Jakarta – PSSI menunjuk Joko Driyono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI sepeninggal Ade Wellington yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

Ade Wellington sudah bukan lagi sekjen PSSI setelah pengunduran dirinya diterima PSSI, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/05/IV-2017, yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Sehubungan dengan itu PSSI pun telah menunjuk Joko Driyono, yang juga merupakan wakil ketua umum PSSI, sebagai Plt sekjen PSSI.

“Ya, kami telah menerima pengunduran pak Ade sebagai Sekjen PSSI. Untuk mengisi kekosongan posisi Sekjen kami menunjuk pak Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI,” ujar Kepala Staff Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Selasa (11/4/2017).

Iwan menyatakan saat ini PSSI masih menggondok siapa calon yang akan mengisi posisi sekjen. Akan ada beberapa penilaian dan tes sebelum menunjuk secara resmi.

“Untuk siapa nanti yang mengisi posisi sekjen, saat ini PSSI masih mencari sosok yang pas. Akan ada fit dan proper tes. Apabila sudah terpilih nanti pasti akan diumumkan,” kata Iwan.

(ads/krs)


NO COMMENTS