Bandung – PSM Makassar berjanji akan menampilkan permainan terbuka saat melawat ke markas Persib Bandung. Laga ini diprediksi berjalan menarik karena kedua tim memiliki materi pemain yang sama baiknya.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyatakan, timnya telah siap menghadapi skuat ‘Maung Bandung’ dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). Berbekal motivasi tinggi Alberts berjanji akan menampilkan permainan menarik.

“Lawan tim bagus seperti Persib ini akan menjadi pertandingan menarik. Saya tidak akan parkir-parkir bus,” kata Alberts, dalam konferensi pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (4/7/2017).

Apalagi, kata Alberts, pasukannya memiliki motivasi tinggi untuk melindungi posisi di puncak klasemen. Sehingga anak asuhnya dipastikan akan mati-matian untuk memenangi laga panas ini.

“Semangat kami untuk berusaha dapatkan hasil bagus di sini. Kami memimpin klasemen sampai pekan ke-11. Kami akan main bagus,” ujarnya.

Disinggung mengenai ketidakhadiran pelatih kepala Persib Bandung Djajang Nurjaman pada laga besok, Alberts tidak menganggapnya sebagai keuntungan. Namun yang jelas, dia mengiyakan Djajang adalah pelatih bagus.

“Saya tidak tahu itu keuntungan atau tidak. Saya tahu Djajang pelatih bagus,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain PSM Fathur Rahman juga menyatakan siap tampil maksimal saat melawan Persib. Dia bahkan menyebut laga ini akan menjadi laga menarik yang harus disaksikan. “Ini laga bagus untuk dinantikan,” katanya singkat.

(mfi/rin)


NO COMMENTS