Jakarta – Asisten pelatih Bima Sakti mengingatkan bahwa 25 pemain yang dipanggil seleksi tahap pertama posisinya belum aman. Jika lolos, Bima meminta agar mereka bisa melindungi penampilannya.

Luis Milla telah mengumumkan daftar 25 pemain yang dipanggil. Mereka akan menjalani seleksi tahap pertama pada 21-23 Februari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Milla menjelaskan pada seleksi tahap pertama tersebut, dia ingin melihat kemampuan pemain lebih dalam. Dia juga akan memberikan beberapa menu latihan.

Bima mengatakan bahwa 25 pemain itu hanya dipanggil sekali saja. Selanjutnya, mereka tak akan mengikuti seleksi tahap kedua karena tim pelatih bakal memanggil pemain yang berbeda.

Namun begitu, Bima menyebut tim pelatih akan lebih dulu mengantongi pemain-pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama. Mereka bakal dipanggil kembali di seleksi tahap akhir.

“Jadi untuk para pemain yang mungkin nanti lolos seleksi, saya ingatkan untuk melindungi penampilan di kompetisi. Karena persaingan sangat ketat, jadi semuanya harus dipertahankan,” ujar Bima saat dihubungi wartawan, Jumat (17/2/2017).

Setelah menggelar seleksi tahap pertama, Luis Milla akan mengadakan seleksi tahap kedua dan ketiga pada Maret mendatang sebelum memantapkan tim yang dibawa ke SEA Games 2017.

(ads/din)


NO COMMENTS