Jakarta – Direktur Persija Jakarta Gede Widiade kembali angkat bicara soal hasil buruk yang diraih timnya. Menurut dia ‘Macan-Kemayoran’ hanya kurang beruntung.

Persija Jakarta belum meraih kemenangan hingga pekan ke enam Liga 1. Ismed Sofyan dkk hanya bermain setara di laga terakhir melawan Mitra Kukar 1-1 di Stadion Patriot Bekasi, akhir pekan kemarin.

Hasil itu memperpanjang rekor buruk sebelumnya di mana Persija belum pernah unggul. Saat menghadapi Persela Lamongan, PSM Makassar dan Madura United, Persija takluk 0-1, lalu dan kemudian setara 1-1 melawan Barito Putera.

“Saya rasa tidak fair soal judgement terhadap (Stefano Cuggura) Teco karena hasil laga saat ini. Tapi akan tidak fair juga kalau saya tidak melakukan evaluasi terhadap masalah saat ini karena harapan dari masyarakat sangat besar sekali,” ungkap Gede saat ditemui di Stadion Sutresna, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

“Tapi yang pasti progres tim ini sangat positif, keberuntungan yang belum ada. Perlu digarisbawahi, waktu kemarin kami menghadapi PSM Makassar permainan bagus hanya masalah keberuntungan yang tidak memihak kepada kami. Lawan Barito dan Madura kami pun tidak beruntung,” sambungnya.

Persija pun telah ditargetkan bisa mendapatkan empat poin di tiga pertandingan, termasuk laga melawan Mitra Kukar kemarin. Selanjutnya Persija akan menghadapi Bali United dan laga tandang melawan Perseru Serui.

(ads/mrp)


NO COMMENTS