Jakarta – Persija Jakarta akan bertemu Mitra Kukar di perempatfinal Piala Presiden 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco sudah siap jika laga dituntaskan dengan adu penalti.

Persija melangkah ke babak gugur Piala Presiden dengan status runner-up terbaik dari Grup D. Macan Kemayoran mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di laga selanjutnya Persija akan bertemu Mitra Kukar yang menyandang status juara Grup B dengan poin sempurna. Pertemuan kedua tim akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) sore WIB.

Pelatih Persija, Teco, sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi laga tersebut dengan latihan tertutup pada Kamis (1/2/2018) sore WIB. Pria asal Brasil itu bahkan sudah siap jika laga nanti dituntaskan dengan adu penalti.

“Kami sudah tidak sabar bertemu Mitra Kukar. Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu membuat kami optimistis bisa mengalahkan Mitra Kukar. Kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Teco.

“Semua pemain Mitra Kukar berbahaya jika berada di kotak penalti dan kami akan antisipasi itu. Delapan besar menganut sistem gugur, jadi kami juga mengantisipasi jika terjadi adu penalti. Soal siapa penendangnya tentu tidak bisa kami sampaikan karena termasuk strategi juga,” Teco menegaskan.

(ran/ran)



NO COMMENTS