Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimistis timnya akan unggul atas Song Lam Nghe An. Dukungan besar The Jakmania dia yakini akan sangat menguntungkan timnya.

Persija akan menjamu klub Vietnam, Song Lam Nghe An, pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 pada Rabu (14/3/2018) malam. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Untuk menyambut laga tersebut, Persija mematangkan persiapan mereka dalam latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (12/3/2018).

“Ya pasti saat main di rumah sendiri lebih bagus, di hadapan suporter, juga dengan lapangan yang bagus. Sekarang stadion dan lapangan sudah kualitas bagus, kami harus optimistis karena kami telah bekerja keras selama latihan,” kata Teco seusai latihan.

“Saat ini tim tinggal butuh istirahat dan konsentrasi,” tambahnya.

Pada laga sebelumnya yang digelar di markas Song Lam Nghe An, Persija harus puas dengan hasil setara 0-0 meski tim lawan menyudahi permainan dengan sepuluh pemain.

“Ya kami sudah evaluasi. Waktu latihan taktik sama pemain kami sudah membicarakan ini. Beberapa pemain juga sudah main dan bertemu lawan jadi mereka lebih siap,” kata Teco.

Meskipun demikian, Teco mengaku tetap mewaspadai tiga pemain lawan.

“Mereka punya pemain yang bagus, dua pemain di tengah lawan punya operan yang benar-benar bagus. Mereka juga punya satu pemain yang tendangan di luar area dengan akurasi bagus. Jadi kami harus bisa menjaga pemain itu,” ungkap Teco.

(mcy/mfi)



NO COMMENTS