Jakarta – Liga 1 2018 memasuki pekan ketiga. Persija jakarta dijadwalkan bertandang ke markas PSMS Medan, sedangkan Persib Bandung menjamu Mitra Kukar.

Duel antara Persija dengan PSMS Medan akan menjadi pembuka perebutan poin di pekan ketiga Liga 1. Laga itu akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2017).

Persija memiliki bekal positif menjelang laga itu. Mereka mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1.

[Baca Juga: Bhayangkara FC dan PSIS Sama-sama Optimistis Menang]

Kemenangan itu sekaligus mendongkrak kepercayaan Persija terhadap Marko Simic. Pemain Kroasia itu mencetak dua gol di laga itu setelah mandul saat menghadapi Bhayangkara FC.

Bigmatch lain bakal tersaji pada Sabtu (7/4) antara Madura United dengan Sriwijaya FC. Madura United, yang musim lalu finis di urutan keempat, masih tampil naik turun pada dua laga pertama. Madura United dikalahkan PS Tira 1-0 dan unggul atas Barito Putera 3-1.

Laju Sriwijaya FC masih lebih menjanjikan dengan setara versus Borneo FC kemudian unggul atas Persib 3-0.

Pada Minggu (9/4), Persebaya akan menghadapi Barito. laga itu berarti spesial bagi pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, yang pernah menjadi pemain dan pelatih di klub Surabaya tersebut.

Selain itu, Persib akan menghadapi Mitra Kukar. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan di laga itu. Persib dikalahkan Sriwijaya dan diimbangi PS Tira.

(fem/mrp)




NO COMMENTS