Jakarta – Persija Jakarta kini sudah punya sebuah bus tim baru. ‘Macan-Kemayoran’ akan memperkenalkan bus barunya itu di laga kandang berikutnya.

“Bus ini kami hadirkan agar pemain lebih nyaman dan membuat bangga Persija dan tentunya Jakmania,” ungkap Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade, Rabu (17/5/2017).

Menurutnya, bus tersebut saat ini masih dipoles agar warna dan gambarnya benar-benar mencirikan Persija. Dengan warna oranye, Gede yakin para pemain akan merasa lebih percaya diri.

“Tadi malam sudah dicoba oleh anak-anak,” katanya.

Foto: Amalia Dwi Septi

Rencananya, bus tersebut akan diperkenalkan kepada publik saat Persija menjamu Bali United dalam partai Liga 1 Pekan 7 di Stadion Pakansari, Cibinong, tanggal 21 Mei mendatang.

Bus itu sendiri merupakan bus keluaran 2014 yang dimiliki oleh salah satu perusahaan otobus. Di dalamnya, bus itu juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti toilet dan AC.

Persija sebenarnya sudah memiliki bus pribadi pada 2005 silam. Namun, bus tersebut dinilai sudah usang dan tak layak pakai sehingga manajemen baru berinisiatif untuk kembali memiliki bus.

(ads/krs)


NO COMMENTS