Bekasi – Persija menelan kekalahan telak dalam laga persahabatan melawan Espanyol. ‘Macan Kemayoran’ tumbang dengan skor 0-7 dari klub La Liga itu.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017) malam WIB, Persija sudah tertinggal lima gol di babak pertama. Di paruh kedua, Espanyol menambah dua gol lagi untuk memantapkan kemenangan.

Espanyol sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Gerard Moreno. Mantan pemain tengah Real Madrid, Esteban Granero, kemudian mencetak dua gol masing-masing di menit ke-16 dan 21 untuk membawa Espanyol kian menjauh.

Tekanan yang terus dilancarkan Espanyol membuat Persija kewalahan. Di menit ke-26, giliran Jose Manuel Jurado yang menuliskan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 4-0 untuk Espanyol.

Tiga menit jelang turun minum, sundulan David Lopez membawa Espanyol memimpin 5-0 atas Persija. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua, Espanyol masih mendominasi. Di menit ke-51, Aaron Martin mencetak gol keenam untuk Espanyol. Pesta gol Espanyol kemudian ditutup oleh Pape Kouli Diop yang membobol gawang Persija di menit ke-76.

(nds/raw)


NO COMMENTS