Bandung – Herrie Setyawan, pelatih sementara Persib Bandung, mewaspadai semua pemain Persija Jakarta secara special para pemain senior mereka.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam WIB, dalam partai pekan ke-16 Liga 1 2017.

“Semua pemain Persija kita waspadai,” kata Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (20/7/2017).

“Di sana ada beberapa pemain senior (juga), ada Bambang (Pamungkas), Ismed Sofyan. Di belakang ada Maman (Abudrahman). Kipernya ada Andritany (Ardhiyasa) yang juga memiliki pengalaman,” lanjutnya.

Selain itu, kata Herrie, Persija sedang berada dalam performa yang baik setelah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. “Progress dia (Persija) bagus di pertandingan terakhir belum terkalahkan (jadi kita harus waspadai).

Pun begitu, Herrie menegaskan kesiapan timnya menjamu Persib. Saat ini ia pun terus membenahi mental pemain Persib agar benar-benar siap saat menghadapi musuh beratnya itu.

“Mental pemain dominan untuk ditingkatkan. Kami punya solusinya, setiap latihan kami push terus agar motivasi anak-anak bisa bangkit lagi,” ucapnya.

(krs/fem)


NO COMMENTS