Bandung – Setelah libur tiga hari, Persib Bandung menggelar latihan lagi. Ada pemain-pemain yang terpaksa absen dalam latihan ini karena cedera.

Sesi latihan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB di Lapangan Seskoad, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018), kendatipun tidak full team. Menurut Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, ada empat pemain yang absen karena cedera.

Keempat pemain tersebut adalah Oh In Kyun, Victor Igbonefo, Supardi dan Michael Essien. Tapi Gomez tidak menjelaskan rinci cedera apa saja yang dialami oleh mereka.

Persib Latihan Lagi, Empat Pemain Absen karena CederaSesi latihan Persib Bandung (Foto: Mochamad Solehudin)

“Itu karena beberapa pemain cedera, Victor, Essien, Supardi dan Inkyun,” kata Gomez saat ditemui di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Menurut Gomez, dalam sesi latihan ini pihaknya fokus untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya mengingat sekitar 40 hari mendatang Liga 1 2018 sudah akan digelar.

“Latihan ini kita fokus pada kondisi fisik karena Liga mulai 40 sampai 45 hari lagi, dan kita punya waktu untuk meningkatkan kodisi fisik dan juga taktik,” tuturnya.

(krs/mrp)



NO COMMENTS