Bogor – PS TNI tak puas dengan penampilan para pemain asing dalam laga uji coba dengan Malaysia UITM. Mereka pun mencari penggantinya.

PS TNI menjajal kemampuan pemain asing, Mauricio Arias pemain dari Chile dan Khairallah Abdelkbir dari Maroko. Mereka diturunkan dalam laga uji coba dengan Malaysia UITM di Stadion Persikabo, Bogor, Minggu (7/1/2018).

Namun menurut pelatih PS TNI, Rudy Eka Pryambada, penampilan kedua pemain asing itu tak terlalu istimewa. Dia pun tak akan mengikat Mauricio dan Khairallah.

PS TNI pun harus segera mencari pemain asing lainnya.

“Saya lihat penampilan pemain asing, levelnya hampir sama dengan pemain lokal. Karena prinsip saya, pemain asing itu harus lebih bagus dari pemain lokal,” ujar Rudy Eka kepada pewarta.

“Kami sudah kasih kesempatan, mungkin ini yang terakhir. Karena penampilan mereka kurang maksimal jadi kami harus cari lagi,” ujar dia.

Eks pelatih Celebest FC itu akan lebih selektif dalam merekrut pemain asing. Menurutnya, semua harus melalui tahap seleksi.

“Tawaran banyak, tapi kami tidak mau membeli kucing dalam karung. Yang jelas pemain asing harus diseleksi dulu, saya harus lihat dulu seperti apa,” katanya.

Rudy Eka pun berharap sebelum Piala Presiden, timnya sudah mendapatkan pemain asing. Itu agar timnya bisa cepat menyatu sebelum kompetisi resmi dimulai.

(ads/fem)


NO COMMENTS