Samarinda – Pusamania Borneo FC membidik target tinggi di ajang Liga 1. ‘Pesut Etam’ membidik tiket untuk bisa berlaga di AFC Cup musim depan.

PBFC mencuri perhatian di ajang Piala Presiden 2017. Mereka yang turun dengan pemain muda, bisa menembus ke babak final.

Tim yang saat Piala Presiden dilatih oleh Ricky Nelson itu akhirnya gagal juara setelah takluk dari Arema FC. Di pertandingan final yang berlangsung di Stadion Pakansari itu, PBFC bertekuk lutut dengan skor akhir 1-5.

Hasil cukup memuaskan itu membuat PBFC kian percaya diri menatap Liga 1 yang akan kickoff pada 15 April mendatang. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang presiden klub, Nabil Husein kepada detiksport.

“Di Piala Presiden lalu, kami tak mempunyai terget. Jadi, saat ada kesempatan kami akan mengambilnya,” ungkap Nabil lewat sambungan telepon, Kamis (6/4/2017).

“Untuk Liga 1 mendatang, kami menargetkan untuk bisa menembus papan atas. Kami ingin bisa bertanding di AFC Cup,” tambahnya.

PBFC akan melakoni pertandingan tandang di laga perdana Liga 1. Mereka akan melawat ke markas Persipura Jayapura pada laga yang akan dihelat di Stadion Mandala pada 16 April mendatang.

(cas/krs)


NO COMMENTS