Jakarta – Patrich Wanggai secara mengejutkan membatalkan kontrak dengan Persib Bandung. Mantan pemain Borneo FC juga sudah tidak terlihat dalam sesi latihan pagi tim ‘Maung Bandung’.

Arif Anwar, agen Patrich Wanggai, mengungkapkan kalau sebelum Persib melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta sudah ada kesepakatan antara pemainnya itu dengan Persib Bandung.

“Tapi setelah pulang TC (training center) di Yogyakarta, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich. Saya juga kaget kok batal,” kata Arif melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (3/1/2018).

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti alasan Wanggai batal bergabung dengan Persib.

“Mungkin ada pertimbangan lain, atau apa saya kurang tau. Intinya belum berjodoh saja dengan Persib,” ujar Arif.

Selaku agen dari pemain berusia 29 tersebut dia menyampaikan permohonan maaf. “Saya secara pribadi minta maaf, atas gagalnya Patrich ke Persib, atas kekurangan dan keterbatasan selama ini, saya minta maaf ke manajemen Persib juga teman-teman bobotoh,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Wanggai memang sempat mendapat reaksi di kalangan bobotoh. Hal itu dikarenakan dengan sikap Wanggai yang pernah mengacungkan jari tengah ke arah bobotoh saat main di Gelora Bandung Lautan Api di ajang Liga 1.

(din/fem)


NO COMMENTS