Jakarta – Peter Odemwingie bakal menggunakan jersey nomor 24 di Madura United. Striker 35 tahun itu mengaku sangat tak sabar untuk segera berkompetisi di Liga 1.

Madura United resmi memperkenalkan Odemwingie sebagai marquee player mereka. Setelah menjalani tes kesehatan, Odemwingie telah menandatangi kontrak pada Senin (3/4/2017) siang dengan durasi satu musim.

“Saya suka dengan warna kostum Madura, karena merah adalah warna favorit saya,” ujar Odemwingie kepada wartawan di Jakarta.

“Dari kemarin hingga saat ini, saya punya kesan pertama yang bagus. Kalian bisa lihat saya, saya tidak berhenti tersenyum,” katanya.

Terkait pemilihan nomor 24, Odemwingie mengaku tak ada alasan special. Dengan menggunakan nomor tersebut, dia hanya berharap bisa mendapatkan prestasi bersama Madura United.

“Saya hanya ingin melanjutkan karier saya di sepakbola. Saya tidak melihat apakah saya bermain di klub kecil, tidak masalah yang penting saya bisa mendapatkan tempat utama. Dari pada klub besar, tapi saya tidak bisa menjadi apa-apa,” sambung manta pemain Stoke City dan West Bromwich itu.

“Saya tak sabar untuk memulai semua ini, saya sudah pernah keliling Asia tapi belum pernah ke Indonesia. Ini adalah tempat yang indah, Anda tidak benar-benar tahu suatu tempat jika Anda belum pernah berada di sana,” kata dia.

(ads/rin)


NO COMMENTS