Pamekasan – Semen Padang melawan Madura United di laga pertama Piala Presiden 2017. Pelatih tim Kabau Sirah, Nilmaizar, mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi.

Semen Padang jelas akan mendapat tekanan ekstra saat tampil di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/1/2017). Madura United akan bermain dengan dukungan penuh para pendukungnya.

Kendati demikian, ‘Kabau Sirah’ sudah sangat siap untuk menjalani laga perdana mereka. Nilmaizar menegasakan seluruh penggawanya dalam kondisi fit 100 persen untuk meladeni ‘Laskar Sapeh Kerrab’.

“Latihan tadi pagi cukup oke. Semua pemain dalam kondisi sehat. Insya allah kami siap untuk menghadapi Madura United besok malam dengan taktik dan strategi yang sudah kami siapkan,” ujar Nilmaizar kepada detikSport saat dihubungi, Selasa (7/2) semalam.

Ajang ini juga akan dijadikan Semen Padang sebagai kesempatan untuk melihat kualitas pemain asing mereka, Ko Jae Sung (Korea Selatan) dan Amir Al Haf (Lebanon). Jika keduanya menjanjikan, ada kemungkinan ikatan kerja sama berlanjut sampai Ligue 1 bergulir.

“Kami masih pantau mereka. Setidaknya sampai babak grup selesai, jadi masih ada waktu sampai tanggal 19 Februari untuk melihat kemampuanya,” tandas pria asal Payakumbuh itu.

(cas/mfi)


NO COMMENTS