Bekasi – Butuh kerja keras untuk Madura United bisa menaklukkan Persija Jakarta. Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengiyakan ‘Macan Kemayoran’ tangguh.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017), kedua tim bermain sebanding 0-0 di babak pertama. Madura United pada prosesnya berhasil membobol gawang tuan rumah melalui tendangan jarak jauh Peter Odemwingie pada menit ke 69.

“Persija bermain sangat baik, mereka melakukan pressing. Tapi kami tak menyerah untuk menjaga lawan dan kami berusaha mencetak gol,” ujar Gomes usai laga.

“Di babak kedua, kami punya senjata lain. Greg (Nwokolo) masuk berusaha untuk mencetak gol. Semua berusaha untuk unggul, tim lawan sangat bagus,” tambahnya.

Gomes juga mengomentari penampilan perdana Boubacar Sanogo pada pertandingan malam ini. Kehadiran Sanogo diyakini bakal menambah daya dobrak tim ke depannya, kini diharapkan bisa cepat beradaptasi.

“Dia fight dia bisa membantu lini depan untuk memenangkan pertandingan. Saya berharap dia bisa beradaptasi lebih cepat dan bisa fight,” katanya.

Sementara itu, Greg mendapatkan kepuasan tersendiri bisa mengalahkan mantan klubnya di hadapan The Jakmania.

“Pertandingan malam ini sangat seru, apalagi ini kandang Persija. Saya senang Madura United bisa unggul di kandang Persija,” kata Greg.

(ads/raw)


NO COMMENTS