Bandung – Persib Bandung berniat bangkit saat melawan Pusamania Borneo FC. Maung Bandung berniat mencuri poin di markas Pesut Etam.

Pertandingan antara Persib melawan PBFC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017) sore WIB. Tim asal kota kembang membidik angka untuk mengganti poin yang hilang saat ditahan Semen Padang.

Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan mengaku telah menyiapkan menu latihan untuk anak-anak asuhnya. Dia akan memanfaatkan sisa waktu yang ada sebelum harus bertolak menuju markas Pusamania Borneo FC.

“Kami harus conditioning, kami harus meliat kebugaran pemain setelah dua hari kita libur usai melawan Semen Padang,” kata Herie, ditemui di Mes Persib, Kota Bandung, Selasa (12/9/2017).

“Kami persiapkan (strategi) untuk mengantisipasi saat melawan Borneo,” ujarnya.

Herie yakin Persib bisa bangkit saat melawan Borneo FC. Terlebih selama putaran dua ‘Maung Bandung’ belum sekalipun menderita kekalahan. Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri dari enam laga terakhir yang telah dijalani.

Kondisi ini, menurutnya bisa menjadi modal kekuatan bagi Persib dalam laga nanti. “Persib selalu akan membuat tren positif. Kita akan berbuat sesuatu. Pokoknya tren positif akan kita jaga terus diputaran kedua ini,” ucapnya.

()

NO COMMENTS