Jakarta – Kedatangan Luis Milla Aspas ke Indonesia molor dari yang dijadwalkan pertama kali. Dia harus menunda kedatangannya karena urusan keluarga.

Pelatih timnas Indonesia Milla dijadwalkan tiba di Indonesia, Rabu (8/2/2017). Kedatangannya itu lebih lama sepekan dari yang dijadwalkan sebelumnya pada awal Februari.

PSSI menjelaskan bahwa Milla harus menyelesaikan urusan keluarga sebelum menjalankan tugas sebagai timnas Indonesia. Dia akan membawa sang istri selama bertugas menangani tim ‘Merah-Putih’.

“Luis Milla datang terlambat karena urusan keluarga. Dia akan membawa istrinya ke sini,” ujar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Kantornya, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Namun demikian, PSSI menegaskan bahwa Milla yang akan menanggung biaya sang istri selama di Indonesia. Sebab kesepakatan itu tidak masuk dalam kontraknya.

“Kalau istrinya adalah tanggung jawab Milla. Tapi kami akan menanggung biaya semua dua asistennya,” kata Edi.

Setelah tiba di Indonesia, eks pemain Real Madrid itu akan langsung diboyong ke Karawaci yang direncanakan sebagai tempat pemusatan latihan timnas. Dia juga akan melakukan talent scouting pemain-pemain di Piala Presiden.

Selama menangani timnas Indonesia, Milla akan dibantu dua asistennya yang dibawa dari Spanyol yaitu Miguel Gandia dan Eduardo Perez. Sementara asisten dari Indonesia adalah Bima Sakti dan Simon Toselli.

(ads/cas)


NO COMMENTS