Malang – Senin (6/2/2017) sore ini para pemain PS TNI sore dapat waktu libur latihan. Mereka mengisinya dengan bersilaturahmi ke rumah salah satu rekan setim, Teguh Amiruddin, penjaga gawang PS TNI.

PS TNI baru menjalani pertandingan perdana Piala Presiden 2017. Melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2), PS TNI tunduk 0-1.

Usai melakoni laga tersebut, PS TNI hanya menjalani latihan satu kali di pagi hari. Materi latihan yang diberikan juga tidak terlalu berat.

Untuk mengisi waktu kosong para pemain akhirnya memutuskan berkunjung ke rumah Teguh, yang kebetulan tak jauh dari penginapan di Malang. Kebiasaan semacam ini ternyata sudah lama dilakukan PS TNI.

“Sebenarnya ini sudah biasa. Jadi kalau setiap kami ada pertandingan away, kami pasti berkunjung ke rumah salah satu pemain yang ada di daerah itu,” ujar Guntur Triaji.

“Tujuannya kami ingin menjaga silaturahmi saja. Jadi suasana kekeluargaan semakin dekat dan hubungan sesama pemain semakin solid,” katanya.

Dalam kunjungan ke rumah Teguh, para pemain PS TNI tampak santai. Mereka terlihat ngobrol-ngobrol dengan asyik sambil bercanda satu sama lain.

(ads/krs)


NO COMMENTS