Surabaya – Gol indah Yohanes Ferinando Pahabol menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya atas Madura United. Penjaga gawang Laskar Sape Kerrap, Satria Tama, memberi komentar.

Persebaya memetik kemenangan 1-0 atas Madura United di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2018. Gol kemenangan itu dibukukan oleh Pahabol pada menit ke-30. Tendangan Pahabol dari sisi kiri penjagaan Persebaya melesat ke gawang tanpa bisa dijangkau oleh Satria Tama.

Pada gol itu, Pahabol seperti akan mengumpan bukan melakukan tendangan langsung ke gawang. Oleh karena itu, Satria Tama pun tak bisa membaca arah bola.

[Gambas:Youtube]

“Saat sempat membaca tendangan Pahabol, tadi tendangan crossing-nya tiba melengkung ke gawang dan jauh dari jangkauan saya,” kata penjaga gawang timnas Indonesia U-23 itu seusai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, Madura United harus puas finis di posisi kedua Grup C. Mereka masih harus menunggu hasil akhir di grup-grup lain, untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up terbaik.

(cas/nds)



NO COMMENTS