Bangkalan – Kedah FA senang bisa bertemu tim-tim kuat Indonesia di turnamen Suramadu Super Cup. Turnamen ini menjadi persiapan mereka sebelum terjun ke Liga Super Malaysia 2018.

Di Suramadu Super Cup 2018, Kedah FA punya kesempatan untuk menjajal Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Madura United. Tim besutan Ramon Marcote itu selalu bermain setara, masing-masing 1-1 dengan Persija, 2-2 dengan Persela, dan 2-2 dengan Madura United. Mereka pun menempati posisi ketiga di klasemen akhir dengan tiga poin.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini, khususnya saat bertemu dengan Persija dan Madura United meski sempat tertinggal kita bisa mengimbanginya,” kata Ramon Marcote di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (12/1/2018).

“Selama tiga pertandingan ini bagus untuk tim kami, bisa buat persiapan liga di Malaysia yang akan datang. Saya sangat senang dengan lawan yang kompetitif di turnamen ini,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Selama timnya mengikuti turnamen Suramadu Super Cup, Marcote menyebut Madura United sebagai lawan terberat. “Hari ini adalah laga yang terberat,” ujarnya.

Setelah melihat skill dan permainan pemain-pemain Indonesia, Marcote mengaku tertarik untuk merekrutnya.

“Musim ini kita akan membawa pemain indonesia untuk penuhi kuota pemain asia,” katanya.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS