Jakarta – Bali United memperkenalkan sponsor utamanya menjelang pertandingan dalam partai playoff Liga Champions Asia pada pertengahan pekan depan.

Serdadu Tridatu akan menjamu klub Singapura Tampines Rovers pada 16 Januari mendatang dalam partai fase pertama playoff Liga Champions Asia.

Sebelum itu Bali United kini memperkenalkan sponsornya. Sehubungan dengan hal tersebut, aturan AFC menyebut bahwa klub yang bermain di kompetisi Asia hanya boleh memasang satu produk sponsor di bagian depan jersey.

Adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang diperkenalkan sebagai sponsor tunggal Bali United. Logo Indofood pun akan terpampang di jersey Bali United yang digunakan di partai playoff Liga Champions Asia.

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan Indofood yang selama ini mendukung kami sehingga mampu tampil baik dan memgakhiri kompetisi Liga 1 sebagai runner-up dan akan tampil di kompetisi Asia,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

“Kami berharap Bali United dapat mengharumkan nama Indonesia di level internasional. Biarkan mereka fokus berusaha dan kami akan berupaya mendukung melalui sponsor, bagaimana gaji mereka bisa on time karena itu menjadi komitmen kami,” katanya.

Sementara itu Fierman Authar selaku head of consumer engagement corporate PT Indofood Sukses Makmur menegaskan dukungan kepada Bali United sebagai bentuk perhatian ke dunia sport. Apalagi kedua pihak sudah bekerjasama sejak empat tahun lalu.

“Tampilnya Bali United di kompetisi Asia tahun 2018 menjadi momentum tidak hanya untuk masyarakat Bali, tapi seluruh Indonesia. Kami berharap Bali United mampu menampilkan yang terbaik,” kata Firman.

(ads/krs)


NO COMMENTS