Denpasar – Bali United resmi memperpanjang kontrak striker mereka Irfan Bachdim. Penggawa timnas Indonesia itu diikat kontrak dengan durasi tiga tahun.

Irfan Bachdim memang tampil impresif bersama Bali United. Pemain 29 tahun itu bermain 30 pertandingan dengan catatan sembilan gol dan sembilan assist.

Melihat penampilan Irfan dan hasil Bali United yang sukses berada di urutan kedua Liga 1, manajemen Bali United pun langsung menyodorkan kontrak tiga tahun kepada Bachdim.

“Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berusaha bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri.

Sebelum perpanjangan kontrak, kakak ipar Kim Jeffry Kurniawan itu memang mengungkapkan ingin bertahan bersama Bali United.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!,” kata Bachdim.

(ads/din)


NO COMMENTS